Home » » 7 Kecelakaan Seks Paling Menggerikan

7 Kecelakaan Seks Paling Menggerikan



kecelakaan seks menggerikan Hubungan seks sejatinya memberikan rasa senang, nikmat dan relax pada tubuh. Fungsinya memang untuk itu, selain sebagai alat reproduksi dan berkembag biak. Tapi pepatah kuno yang mengatakan berlebihan itu tidak baik ternyata juga berlaku dalam aktifitas seks. Seks yang dilakukan berlebihan, brutal dan tidak normal justru berbahaya bagi tubuh.

Sampai saat ini setidaknya 
ada 7 kecelakaan seks paling gila yang pernah dilakukan orang yang entah karena pengaruh obsesi terhadap seks yang terlalu besar atau mungkin juga karena kelainan psikoseksual menyebabkan keselamatan mereka terancam. Mari kita bahas satu per satu 7 kecelakaan seks sebagaimana dikutip dari situs Livescience. 
1. Penis patah (fraktur) 
Meskipun penis tidak punya tulang sehingga secara teori penis tidak bisa patah tapi sebuah studi menemukan bahwa kasus penis patah memang bisa terjadi. Penyebab penis patah adalah adanya tekanan berlebih pada jaringan Corpora cavernosa, yaitu jaringan penopang ereksi penis yang menampung banyak darah.

Beberapa kasus penis patah terjadi ketika melakukan hubungan seks dengan posisi seks woman on top yaitu posisi wanita di atas pria dan beberapa kasus lain terjadi ketika melakukan seks dengan wanita duduk di meja dan pria berdiri melakukan sambil melakukan penetrasi, karena terlalu bersemangat kadang penis malah membentur meja dengan keras.
 

Ketika penis patah akan terdengar suara mirip retakan atau sentakan dan penis akan menjadi hitam atau kebiruan dan disertai dengan rasa sakit yang laur biasa.
 
2. Menjadi tuli setelah berciuman 
Sebuah kasus unik terjadi di Tionghoa, seorang wanita muda dilaporkan menjadi tuli setelah berciuman dengan pacarnya. Ciuman dari pacar yang sangat brutal dan tidak terkendali kemungkinan membuat gendang telinga wanita muda tersebut pecah menyebabkan si wanita kehilangan indera pendengarannya.

3. Stroke setelah menerima cupang di leher
Kasus unik lain seputar kecelakaan seks terjadi di Selandia baru. Seorang wanita dibawa ke Rumah Sakit setelah secara tiba-tiba mengalami kelumpuhan pada tubuh bagian kirinya. Dokter yang memeriksa awalnya tidak mengetahui penyebab kelumpuhan tersebut sampai ketika sebuah bekas cupang di bagian leher ditemukan, cupang tersebut dilakukan di leher di dekat arteri utama. Dokter menduga cupang di dekat syaraf tersebut sebagai penyebab si wanita mengalami stroke ringan yang menyebabkan tubuhnya menjadi lumpuh.
4. Ditemukan kondom dalam paru-paru 
Lain lagi dengan kisah seorang wanita dari India ini, setelah mengalami batuk yang tidak juga sembuh selama setengah tahun, akhirnya dia ke dokter untuk memeriksakan diri. Hasil foto rontgen mengejutkan dokter yang memeriksa karena ditemukan sebuah kondom di dalam paru-paru wanita tersebut. Di duga kondom tersebut lah yang menyebabkannya batuk selama ini. Bagaimana kondom tersebut bisa berada dalam paru-paru wanita itu di duga karena dia menghirup kondom tersebut saat melakukan oral seks.
5. Penis terjepit mur 
Karena ingin memperpanjang ukuran penisnya, seorang pria asal malaysia nekat memasukkan alat kelaminnya ke dalam sebuah mur. Awalnya tidak ada masalah sampai ketika penis pria tersebut mengalami ereksi dan terjepit di dalam mur. Karena rasa sakit akhirnya pria tersebut ke dokter untuk melepaskan mur tersebut.
6. Masturbasi dengan rudal 
Seorang pria yang diduga gay nekat melakukan onani dengan memasukkan rudal berukuran 2 x 11 cm ke dalam anusnya. Pria asal Kroasia berusia 50 tahun tersebut kabarnya bosan menggunakan sex toys untuk beronani dan nekat melakukan eksperimen masturbasi menggunakan rudal. Sayang eksperimennya gagal karena rudal dalam anusnya tidak bisa dikeluarkan. Dengan bantuan dokter dan sekelompok tim penjinak bom, rudal akhirnya berhasil dikeluarkan dan pria tersebut dipindahkan dari rumah sakit ke tahanan polisi untuk dimintai keterangan perihal kepemilikan rudal.
7. Karena onani, penis nyangkut di bangku taman 
Seorang pria Hongkong akhirnya dibawa ke Rumah Sakit bersama-sama dengan bangku taman tempatnya bermasturbasi. Pria paruh baya tersebut nekat menggunakan lubang besi di bangku taman tersebut untuk melakukan onani, akibatnya setelah ereksi penisnya malah nyangkut dan tidak bisa terlepas. Pria tersebut masih beruntung karena penisnya bisa lepas dengan utuh dari jepitan besi bangku taman tersebut.


Sumber : 
http://kumpulan-berita-unik.blogspot.com/2012/10/cerita-sex-paling-mengerikan.html#ixzz2APWhyAwy


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil