Home » » Wow, Ada Suntikan Yang Bikin Wanita Mudah Orgasme

Wow, Ada Suntikan Yang Bikin Wanita Mudah Orgasme


img 
Dok. Thinkstock
Bagi para pasangan yang masih kesulitan menemukan G-Spot pasangannya setelah sekian lama berhubungan, ada sebuah tren terbaru. G-spot yang selama ini menjadi momok bagi pasangan untuk ditemukan dan menjadi kepuasan saat berhubungan intim mulai tergantikan.

Hanya dengan satu suntikan, diklaim kehidupan seks akan menjadi lebih baik, seperti yang dikutip dari Dailymail. Suntikan yang disebut 'G-Shot' ini dikatakan meningkatkan area titik rangsang wanita menuju orgasme menjadi lebih besar.

Suntikan kolagen seharga kurang lebih Rp 12,3 juta ini memberikan efek sementara bagi wanita. Biasa dilakukan saat makan siang berbarengan dengan obat bius dan prosesnya akan terselesaikan kurang dari sejam.

Saat ini hal tersebut menjadi tren bagi para wanita di Los Angeles, Amerika. Biasanya mereka akan pergi ke Vaginal Rejuvenation Institute of America untuk mendapatkan perawatan ini.

Dr David Matlock, Ginekolog yang bekerja di klinik tersebut bahkan menyarankan para wanita untuk rutin melakukannya sekali sebulan. Selain untuk memberikan perawatan suntikan tersebut, ia ingin mendidik dan menguatkan para wanita agar bisa sinkron dengan dirinya sendiri untuk urusan seks.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Fabulous, sang dokter mengakui operasi ini sulit diterima banyak orang pada awalnya. Menurutnya, operasi ini menunggu efek dan bukan seperti operasi kecantikan yang hasilnya bisa langsung dilihat.

Sudah lebih dari 2,000 wanita yang menjalani prosedur ini sejak lima tahun yang lalu. Selain berkembang di Amerika, kini perlahan terjadi di Inggris. Sheela Purkayastha, M.D, konsultan ginekologi di Rumah Sakit The BUPA Cromwell Hospital juga salah satu ginekolog wanita pertama yang mendukung perawatan ini.


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil