Home » » Astaga, Nikita Mirzani Pamer Foto Bugil Lagi

Astaga, Nikita Mirzani Pamer Foto Bugil Lagi


nikita-mirzani-1
Artis Nikita Mirzani kembali menuai sensasi. Setelah beberapa hari yang lalu foto seksinya yang hanya mengenakan bra dan celana dalam beredar, kini artis sensasional itu kembali memamerkan foto bugilnya. Dalam foto terbarunya kali ini ia tampak lebih berani dan vulgar dalam mengeksploitasi tubuhnya.
nikita topless
Foto yang diunggah dalam akun twitternya pada hari Minggu (26/8/2012) malam kemarin merupakan gabungan dua buah foto yang berbeda. Dalam gambar tersebut terlihat Nikita yang tampak tak menggunakan sehelai benangpun. Ia tengah berpose tidur di atas tanah.
Dengan gaya sensual, Nikita tampaknya ingin menunjukkan bahwa dirinya mampu tampil lebih berani daripada sebelumnya. Ia bahkan tak mengenakan bra dan hanya menutupi puting payudaranya dengan sedikit daun-daun kering. Tak hanya itu, bintang film ‘Nenek Gayung’ tersebut juga menutupi bagian bawah tubuhnya juga dengan daun-daun kering. Nikita tampak benar-benar ingin memperlihatkan lekuk tubuhnya dalam foto tersebut. Ia pun terlihat sangat menikmati posenya itu.
Lantas apakah ulah Nikita yang kembali memamerkan foto bugilnya itu adalah upayanya untuk terus menaikkan popularitasnya dalam dunia hiburan di tanah air? Hingga kini Nikita sendiri belum memberikan konfirmasi atas beredarnya foto tersebut. Di akun twitternya, ia bahkan tak membahas mengenai hal tersebut. Dalam time line nya Nikita sama sekali tak memberi konfirmasi mengenai foto yang baru saja ia unggah itu.


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil