Home » » Modifikasi MacBook Pro Dalam Bentuk Tablet

Modifikasi MacBook Pro Dalam Bentuk Tablet


Walaupun sudah cukup laris penjualannya, ternyata tidak semua orang puas dengan iPad. Banyak ide yang bermunculan untuk menciptakan tablet yang lebih baik. 

Contohnya seperti Modbook Inc., perusahaan asal California, USA berikut ini. Mereka menciptakan sebuah tablet edisi terbatas yang menggabungkan beberapa hardware seperti Apple MacBook Pro 13,3 inci, digitizer Penabled dari Wacom, serta layar ForceGlass. 

Jadi boleh dibilang, inilah versi tablet dari laptop Apple MacBook Pro.

Tidak seperti iPad yang berbasis iOS, Modbook Pro tetap menjalankan sistem operasi Mac OS X Mountain Lion dan dibekali pena inovatif. Bahkan modul digitizer dari Wacom ini dapat mengenali hingga 512 tingkat tekanan dari pena tersebut. Jika diinginkan, Anda juga dapat meminta Windows 7 dimasukkan sebagai alternatif sistem operasi.

Modbook Pro ditawarkan dalam beberapa konfigurasi seperti pilihan prosesor antara Intel Core i7 dual-core 2,9Ghz dan Intel Core i5 2,5Ghz, dukungan media penyimpanan SSD SATA3 sampai 480GB, serta kapasitas memori yang mencapai 16GB. 

Spesifikasi lainnya tidak berbeda dengan Apple MacBook Pro, seperti disertakannya port Gigabit Ethernet, Firewire, Thunderbolt, USB 3.0, headphone jack, dan slot SDXC card. Modbook Pro juga telah dilengkapi 802.11n Wi-Fi dan Bluetooth 4.0. Dengan kelengkapannya tersebut, tidak heran jika bobotnya hampir mirip seperti MacBook Pro biasa, yaitu sekitar 2,7 kg.

Modbook Pro dapat mulai dipesan di website ini dengan harga $3499 (Rp 33 juta). Itu artinya sekitar 3 kali lipat harga Apple MacBook Pro 13 inci dengan spesifikasi paling rendah. Kira-kira sepadankah dengan harganya?


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil