Home » » GADIS CANTIK INI JUAL KEPERAWANANNYA 1 MILYAR

GADIS CANTIK INI JUAL KEPERAWANANNYA 1 MILYAR


Catarina Migliorini, gadis cantik asal Brazil ini adalah seorang mahasiswi berusia 20 tahun yang punya keinginan mulia untuk membantu kaum miskin yang ada di Santa Cantarina, negara bagian yang berada di selatan Brazil. Dan untuk mewujudkan impiannya tersebut, gadis cantik ini rela menjual keperawananannya dengan cara lelang online di internet. Mengutip dari situs Daily Mail, sampai dengan hari Jumat sore (28/09/12) kemarin, harga penawaran lelang tertinggi telah mencapai angka US$ 160.000 atau sekitar 1,5 milyar !! Nantinya gadis ini akan menerima uang sebesar US$ 20.000 dan 90 persen dari hasil lelang yang akan ditutup pada tanggal 15 Oktober nanti. Dan pemenang lelang diharuskan menggunakan kondom saat berhubungan dengan Catarina. 


gadis cantik
catarina migliorini
Catarina Migliorini

Catarina menolak disebut pelacur dan dia masih percaya dengan cinta. Tapi dia ingin menggunakan kesempatan hidupnya untuk membuat perubahan di dunia. “Jika Anda melakukan hanya sekali seumur hidup maka itu tidak disebut pelacur. Seperti halnya Anda memotret sekali tidak menjadikan Anda seorang juru foto,” ujarnya. Tindakan Catarina ini menjadi kontroversi karena kisahnya itu akan dibuat film dokumenter oleh kru film dari Australia dengan judul Virgins Wanted. "Saya menganggap ini bisnis. Saya punya kesempatan bepergian dan main film serta dapat bonus," kata peranakan Italia ini kepada koran Folha. Catarina sudah meneken kontrak bermain film dua tahun lalu. Dia tertarik ketika melihat iklan dari perusahaan Thomas William Productions yang mencari perawan buat bermain film. Sutradara Justin Sisely akan merekam emosi Catarina sebelum dan setelah bercinta untuk pertama kali.

Video Youtube Catarina Migliorini – Virgins Wanted

Kontroversi Gadis Cantik Yang Menjual Keperawanannya 1 Milyar ini mungkin karena cara ekstrim yang dilakukan wanita ini dianggap tabu dan bertentangan dengan norma sosial dan juga norma agama.      


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil