Home » » Berharap Hamil, Wanita Ini Malah Kena Kanker di Hari Pernikahannya

Berharap Hamil, Wanita Ini Malah Kena Kanker di Hari Pernikahannya


img 
Dok. ist
Jakarta - Setiap wanita tentunya menginginkan hari pernikahan yang sempurna. Begitu pula dengan Lucy Duffy yang sudah mempersiapkan hari pernikahan sempurna selama dua tahun, namun sayangnya impiannya tersebut tidak tercapai.

Lucy dan suaminya Chris sudah merencanakan untuk mengumumkan kabar gembira bahwa Lucy sedang mengandung pada hari pernikahannya. Beberapa minggu sebelum hari pernikahan, Lucy dinyatakan hamil oleh dokter dan pasangan asal Inggris tersebut sangatlah bahagia sampai-sampai mereka mulai mencari nama untuk bayi mereka. 

Namun secara mendadak pada pagi hari pernikahan, sang dokter menghubungi Lucy dan mengatakan bahwa yang ada di kandungan Lucy bukanlah janin bayi, melainkan tumor yang disebabkan oleh kehamilan molar komplit. Dokter menjelaskan bahwa perkembangan janin dalam rahim Lucy tidak berjalan normal sehingga bayi yang diimpikannya tersebut tidak terbentuk.

"Saya segera tahu bahwa maksudnya adalah kanker. Pertama saya kehilangan bayi kami dan saya diberi tahu memiliki kanker pada hari pernikahan kami," ungkap Lucy pada Daily Mail. Walaupun dalam keadaan berduka, Lucy dan Chris sepakat untuk tetap melangsungkan pesta pernikahan dan merahasiakan kabar buruk tersebut dari para tamu karena ingin para tamu tetap berbahagia pada hari pernikahan yang digelar pada 16 September 2011 tersebut.

Setelah pesta pernikahan, pasangan pengantin baru tersebut pun segera melangsungkan perjalanan bulan madu ke Meksiko. Setelah kembali dari perjalanan bulan madu, Lucy segera memulai kemoterapi untuk menyembuhkan kanker nya.

Saat ini, pemeriksaan darah menunjukkan bahwa kanker yang ada di rahim Lucy mengecil dan mereka berharap agar kanker tersebut segera hilang dan mereka dapat segera memiliki bayi. Pasangan ini masih memiliki waktu enam bulan ke depan sebelum dapat mencoba untuk hamil kembali


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil