Home » » Layanan BlackBerry Messenger Terganggu Siang Ini

Layanan BlackBerry Messenger Terganggu Siang Ini

Headline
Sejumlah pengguna smartphone BlackBerry mengeluhkan soal gangguan layanan BlackBerry Messenger (BBM) yang terjadi Rabu siang (3/10).
Bahkan, keluhan akan layanan pesan tersebut banyak dikicaukan di media jejaring sosial Twitter.
Beberapa pengguna BlackBerry yang akan menggunakan layanan tersebut mengeluh karena sama sekali tidak bisa mengirimkan atau menerima pesan melalui BBM.
Tak berfungsinya layanan BBM ini dirasakan hampir semua pengguna operator telekomunikasi di Indonesia yang menyediakan BlackBerry Internet Service. Meskipun demikian, layanan lainnya seperti push e-mail, akses internet, Twitter, Facebook, dan layanan BlackBerry lainnya masih berfungsi.
Ternyata masalah error-nya layanan BBM ini tak hanya dialami oleh pengguna di Jakarta atau Indonesia saja. Menurut BlackBerry Indonesaia, sebagian pengguna BlackBerry di negara-negara Asia Pasifik juga mengalami masalah serupa.
Dalam posting-an di Facebook, BlackBerry Indonesia menulis, "Sebagian pengguna BlackBerry di Asia Pacific mengalami gangguan dengan layanan BBM. Kami sedang menyelidikinya. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini." [mor]


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil