Home » » Robert Pattinson & Kristen Stewart Tak Percaya Satu Sama Lain

Robert Pattinson & Kristen Stewart Tak Percaya Satu Sama Lain


img 
Dok. Getty Images
Jakarta - Pasangan yang belum lama ini bersatu kembali, Robert Pattinson dan Kristen Stewart dikabarkan masih memiliki beberapa masalah mengenai kepercayaan antara satu sama lain. Hal ini disebabkan karena Kristen sempat selingkuh dengan sutradara beristri, Rupert Sanders.

"Kisah cinta mereka itu masih diselimuti dengan teka-teki. Hubungan mereka itu aneh," ungkap salah satu sumber, seperti dikutip dari Showbizspy.

Meskipun Rob (sapaan akrab Robert Pattinson) sudah memutuskan untuk kembali bersama dengan Kristen, namun ia masih belum sepenuhnya yakin dengan hubungannya bersama bintang 'Snow White & The Huntsman' itu.

"Dia (Rob) masih belum sepenuhnya yakin bahwa kesempatan untuk kembali bersama dengan Kristen merupakan keputusan yang benar," jelas sumber.

Beberapa teman Rob memang tidak setuju jika aktor keturunan Inggris itu kembali bersama dengan Kristen. Bahkan kedua kakak beradik perempuan Rob, Lizzy dan Victoria pun pernah mengancam akan membunuhnya jika ia memutuskan untuk menjalin asmara lagi dengan wanita 22 tahun itu. Tentunya hal ini dilakukan oleh mereka bukan tanpa sebab. Alasannya yaitu karena mereka tidak ingin Rob sakit hati lagi.

"Keluarga dan teman-temannya menentang gagasan itu. Meskipun Rob memutuskan untuk kembali bersama, tapi dia juga hanya seorang pria yang adakalanya berpikir bahwa keluarga dan teman-temannya itu ternyata benar," papar sumber.

Tak hanya itu saja, ternyata bintang 'Water for Elephants' itu masih suka bertanya-tanya kepada Kristen mengenai perselingkuhannya saat itu. Ini yang menjadikan suasana masih terasa tegang.

"Ada saat-saat ketika dia (Rob) terus mengajukan pertanyaan-pertanyaan kepada Kristen tentang perselingkuhannya. Jadi semua masih sangat tegang. Mereka memiliki beberapa masalah kepercayaan yang benar-benar serius. Tapi mereka dipertemukan kembali dengan sebuah persahabatan yang besar, sehingga bisa ada harapan. Rob juga berpikir bahwa Kristenlah wanita yang akan ia nikahi," ungkap sumber.

Meskipun suasana masih terasa tegang, Rob dan Kristen terus berusaha untuk menyelesaikan persoalan ini. Rob juga yakin bahwa perselingkuhan Kristen dengan Rupert Sanders tidak sampai kelewat batas.

"Sampai saat ini mereka mencoba untuk menyelesaikan masalah agar bisa berjalan dengan baik. Kristen dan teman-teman Rob benar-benar tidak percaya bahwa rekonsiliasi ini akan berlangsung. Rob percaya bahwa Kristen juga tidak 'tidur' dengan Rupert Sanders. Sahabat Rob berpikir itu lebih mudah bagi Rob untuk kembali bersama-sama dengan Kristen saat ini, karena mereka akan memulai untuk mempromosikan film 'Breaking Dawn'. Mereka pasti yakin bahwa ini akan menjadi waktu yang pahit dan manis bagi mereka, karena ini adalah film 'Twilight' terakhir," tutup sumber.


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil